Cerita Motivasi CINTA TULUS SEORANG IBU

Diposting oleh Admin on Selasa, 18 Februari 2014

Cerita Motivasi CINTA TULUS SEORANG IBU

Dikisahkan,seorang pria mempunyai ibu yang hanya mempunyai satu mata.dia sangat membecinya. Sang ibu bekerja sebagai juru masak SMP tempat pria itu sekolah untuk biaya hidup mereka. .Hari itu si Ibu datang ke kelas dan menyapanya.pria itu sangat malu, lalu mengacuhkannya dan berlalu pergi.

Keesokan harinya,teman-teman mengejeknya."ingin rasanya aku menghilang",kata pria itu.saat pulang, dia berteriak kepada ibunya,"kalau ibu hanya ingin membuatku jadi bahan tertawaan, kenapa ibu tidak mati saja?! "pria itu benar-benar marah saat itu.dia berteriak keluar dari rumah itu dan tidak lagi berhubungan dengan ibunya sama sekali.
Cerita Motivasi CINTA TULUS SEORANG IBU
Cerita Motivasi CINTA TULUS SEORANG IBU

Pria itu belajar dengan semangat dan akhirnya mendapat beasiswa belajar di singapura, .kemudian menikah dan memiliki anak-anak di singapura.
Sampai suatu hari, ibunya datang ke singapura untuk menjenguk, saat tiba di depan pintu, anak-anaknya yang melihatnya dan sangat ketakutan.dan saat itu juga dia berteriak, "beraninya kau datang ke rumahku, pergi dari sini.kau hanya menakut-nakuti anakku!!!" ibunya pergi dan berlalu.

Suatu hari datang undangan reuni SMP tempat tinggal asal pria itu. dia hadir dan melihat rumahnya kosong.saat dia berjalan keluar, ada tetangganya yang memberi tahu bahwa ibunya telah meninggal dunia dan menitipkannya sepucuk surat kepada pria itu, Dan membacanya: "anakku tercinta, aku selalu memikirkanmu setiap saat dan setiap waktu. Maafkan ibumu saat datang ke singapura dan menakut-nakutimu dan anak-anakmu. Maafkan ibumu yang telah membuat malu di depan teman-temanmu dulu. Semoga kau mengerti…….waktu kau kecil, kamu mengalami kecelakaan yang menyebabkanmu kehilangan satu matamu.sebagai ibu,aku tak sanggup melihatmu tumbuh hanya dangan satu mata.aku memberikan milikku, satu mataku yang telah kuberikan kepadamu, agar kau bisa melihat dengan sempurna.aku bahagia karena anakku akan memperlihatkan seluruh dunia untukku dengan mata itu."

With love,ibu
Pengorbanan seorang ibu bisa sangat luar biasa,.maka sudah seharusnya kita selalu menyayangi, menghormati, dan mencintai orang tua, khususnya ibu, karena bagaimanapun keadaan ibu kita,tidak akan pernah bisa sukses bahkan tidak akan pernah lahir di dunia ini jika tanpa pengorbanan seorang ibu.
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar